Sabtu, 17 September 2011

Apa Sih Tujuan Kamu Ngeblog ?

type='html'>Mendengar judulnya aja udah dibikin ketawa saya.Banyak yang meremehkan pertanyaan yang saya ajukan ini , tapi apa faktanya ? banya juga yang gugup dalam menjawabnya . banyak hal yang mereka lontarkan dari mulutnya saat mendengar pertanyaan ini "Apa Sih Tujuanmu Ngeblog ??

Mungkin inilah jawaban mereka:



  1. Ya,Tujuan Saya sih cuma iseng-iseng aja, So apa lagi ?
  2. Saya Ngeblog untuk mendapatkan duitlah, pengen kaya.
  3. Saya Cuma Menyalurkan Hobby aja kok.
  4. Tujuan saya cuma mencurahkan isi hati.

Dari keempat jawaban diatas yang manakah jawaban anda ?? atau mungkin anda mempunya jawaban tersendiri mengenai tujuan anda ? hmm, oke deh cukup sekian dulu ya.

Apa Sih Tujuan Kamu Ngeblog ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar