Jumat, 16 September 2011

Berakit Rakit Ke Hulu, Bersenang Senang Kemudian

type='html'>Sungguh Hari Yang melelahkan hari ini, bangun pagi pagi buat olahraga + kedinginan . habis olahraga bukanya istirahat tapi disuruh sekolah belajar (nurut sama guru). mana jarak lapangan sama sekolah jauh lagi,hmmm, Giliran nyampe disekolah eh malah disuruh pulang ama satpamnya (terlambat dikit). akhirnya saya pulang dengan perut keroncongan dan penyesalan.
Nyampe rumah langsung ke kamar ganti baju trus lari ke dapur buat ngambil makan eh malah lauknya habis dibawa raib si kumis panjang (kucing). terpaksa deh beli Mie Instan ke warung dekat rumah.
5 menit kemudian .. tik tok tik tok. mie akirnya jadi dan sudah disantap dengan lahap, eits jangan ngilerr.. mau ? tapi kuahnya aja ya, hehe.

Makan sudah , giliran minum aja belum. habis itu saya langsung ke kamar nyalaain kompi langsung Online. hehe. Buka Firefox trus langsung ke Shoutmixnya KR, tapi semuanya uda pada off, apes bener nasibku ini. gak sampai situ aja setelah saya cek email ,kemaren sempet daftar Google Adsense atau yang lebih dikenal dengan nama GA eh malah ditolak. waw. Lengkap Sudah Penderitaanku ini. tak ingin berputus asa , Kini Kegagalan juga membuatku bangkit, langsung aja gue buat akun email dan daftar Google Adsense, sambil muter muter (blogwallking) selama kurang lebih 3 jam, iseng iseng Ngecek email eh ternyta ada pesan dari Google Adsense yang isinya seperti ini :


Wah Seketika itu hati terasa meledak ledak meluapkan larva kesenangan, hmm.. Mungkinkah ini seperti kata Pepatah ?
Berakit rakit ke hulu
Berenang ke tepian,
Bersakit sakit dahulu.
Bersenang senang kemudian
Sekian dulu yaw. bye bye.

Berakit Rakit Ke Hulu, Bersenang Senang Kemudian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar