Selasa, 20 September 2011

Cara Berkomentar Di Blog Dofollow Untuk Optimasi Keyword

type="html">Sedikit tips dalam memberi komentar di blog dofollow untuk optimasi keyword. Masih saya jumpai beberapa blogger, dalam memberikan komentar biasannya menggunakan akun blogger ataupun anonim. Sebenarnya sih gak masalah sob, mau berkomentar dengan akun blogger, atau anonim sekalipun, toh itu berdasarkan kemauan si pengomentar. Hihihi
Tapi kalau bicara optimasi SEO, hal ini wajib diterapkan dalam berkomentar di blog dofollow, yang bisa sobat lihat di daftar blog dofollow 2011 update terbaru.
Sebaiknya Dalam memberi komentar gunakanlah keyword yang ditargetkan, dan juga menambahkan url blog. Kenapa harus begitu ?? "Karena jika keyword tersebut diketik di search engine maka blog anda berpeluang tampil".

Tambahan lagi sob, yang perlu diperhatikan dalam memberi komentar, usahakan komentar nyambung dengan topik yang dikomentari, paling tidak memberi tanggapan. Selain itu tema blog yang dikomentari harus sesuai dengan blog sobat. Tema postingan harus sesuai dengan tema blog sobat.
Saya yakin sobat blogger sudah bisa bagaimana caranya, dan untuk kelengkapan tidak ada salahnya kalau saya berikan contoh tutorialnya:


1. Pertama pilih beri komentar sebagai "Name/URL"

komentar-kode-blogger

2. Lanjut ke form name dan URL, untuk bagian name, isilah dengan keyword yang ingin di optimasi. Misalnya "Kode Blogger". Dan untuk bagian URL, isislah dengan link yang menuju artikel yang ingin dioptimasi, atau dalam contoh dibawah saya menggunakan url blog saya misal "http://kode-blogger.blogspot.com/" ini dimaksudkan untuk meninggalkan jejak.

komentar url

3. Sekarang isilah form komentar, dengan komentar yang relevan dan nyambung topik pembahasan atau sesuai dengan title keyword yang dioptimasi.

Seperti itulah kirannya dalam saya melakukan optimasi SEO dalam hal cara berkomentar di blog dofollow. Semoga bisa bermanfaat.

Cara Berkomentar Di Blog Dofollow Untuk Optimasi Keyword Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar