Kamis, 22 September 2011

CERITA NGENTOT SEKS ORAL NYONYA NABILA

type='html'>Cerita Ngentot Seks Oral NYONYA NABILA adalah adaptasi dari 'Cerita Dewasa Seks Oral Belajar menulis. Cerita Ngentot ini adalah pengalaman nyata Nyonya Nabila yang menanyakan seputar keinginannya diseks oral suaminya dan Beliau berkonsultasi ke Dokter Bima di Seks & Family Majalah Runiya.

Berikut Cuplikan Cerita Ngentot Seks Oral nya

@-@
Tanya : Saya (32) sudah 4 tahun menikah, tetapi kehidupan seksual kami nyaris tak pernah bergelora. Saya sulit terangsang oleh suami. Pasalnya, saya sangat menginkan dia melakukan seks oral, tapi dia tak pernah mau melakukannya. Bagaimana memecahkan masalah ini? HELENA - JAKARTA.

Jawab : Anda dan suami mengalami kesulitan komunikasi dalam ngentot. Buktinya, saat Anda meminta suami melakukan seks oral, dia menolak. Saran saya, ajaklah suami bicara, tapi jangan menuduh atau menyalahkan.

Misalnya, 'Saya akan lebih terangsang bila..'. Biarlah suami berinisiatif sendiri, hal ini berarti memperbaiki komunikasi seksual dulu. Jangan merendahkan atau membandingkannya dengan orang lain.

Bila Anda benar-benar ingin mendapatkan seks oral, cobalah memberi contoh. Pada saat anda melakukannya pada suami, cobalah memintanya agar melakukan hal yang sama pada Anda.

Namun, ada kemungkinan, pada awalnya Anda akan menghadapi keengganan suami, karena ada sebagian pria yang enggan melakukan itu. Untuk itu, Anda perlu terus berkomunikasi, bereksperimen, dan mencoba.

-TAG: Miss NGENTOT MARING Cerita Dewasa NGENTOT SEKS ORAL NABILA

CERITA NGENTOT SEKS ORAL NYONYA NABILA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar