Kamis, 29 September 2011

Gila Lagu Zionis Israel Berkumandang Di Indonesia dalam Peingatan Hari Jadi Israel " ILEGAL "

type='html'>Sabtu 14 Mei 2011 di kawasan puncak, jawa barat, telah berkumpul 28 orang dalam sebuah ruangan di sebuah hotel. Pagi itu mereka berkumpul dalam rangka memperingati hari jadi negeri Zionis israel, yang sampai sekarang tidak diakui oleh bangsa indonesia.

di acara itu mereka menyanyikan lagu kebangsaan zionis israel, benar2 gila, mereka menyanyikan lagu di negera yang tidak mengakui israel sebagai negara dan sangat membenci tindakan zionis atas penyerobotan tanah palestina, lebanon, siria dan juga telah melakukan pembunuhan/genosida terhadap warga Palestina, lebanon, dan juga siria secara terus menerus.

Dalam Acara tersebut mereka juga mendiskusikan soal kerja sama investasi dan bisnis antara pengusaha yahudi yang ada di indonesiamaupun israel.

Kenapa hal ini bisa terjadi? dan kenapa orang2 tersebut masih bisa melangkahkan kai di indonesia? apakah aparat tidak berfikir hal ini akan melukai rakyat indonesia dan bisa menimbulkan ketegangan?

Sepertinya orde reformasi menjadi terlalu bebas dan kelepasan dalam kontrol, sehingga Semua orang sekarang dengan beraninya mengeluarkan isi hatinya walaupun hal itu akan menimbulakan kekacuan, apakah adil kehancuran atau kekacauan sebuah negara hanya disebabkan polah dan tingkah beberapa orang yang berlindung di balik HAM? tidak adakah batasan hak seseorang itu? dan bolehkah hak sesorang menghancurkan Hak hak rakyat yang lain?

Apakah selamanya Mayoritas akan selalu dikalahkan oleh keinginan minoritas? Padahal jika kita bandingkan indonesia dengan negara lain indonesia jauh lebih bebas bahkan dengan amerika!!! tidak kah perlu ada tindakan untuk melindungi persatuan dan kesatuan bangsa ini!!!

Gila Lagu Zionis Israel Berkumandang Di Indonesia dalam Peingatan Hari Jadi Israel " ILEGAL " Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar