Sabtu, 17 September 2011

Inilah Akibat Kalau Terlalu Fokus Ngeblog

type='html'>Berbagai macam Suka dan Duka yang saya alami di dalam aktivitas blogging ini, hmm. Yang kali ini saya alami sih masih Fifti fifti (50:50=1 benar gak nih itungan saya ?).Mulai dari Waktu yang terbengkalai, Dihukum guru disekolah karena gak buat PR,Sering Telat sekolah karna Begadang Sampai subuh, Dimarahin Orang Tua, Sakit Perut karena Lupa makan.
Apa bloleh buat? Kesenangan mampu mengalahkan segalanya, asalkan
blog saya Trafficnya meningkat dan banyak yang komen,terbayarlah sudah penderitaan ini.betul gak sih ? oh iya, nih gara gara nyelesaiin postingan ini sampai sampai saya Lupa BAB (bukan Buang Angin Beracun tapi Buang Air Besar). Byee bye.. oh ya sampai lupa, sebelum ke menuju TKP , saya ada pertanyaan nih, Tolong Jawab Ya :: Menurut kalian kebiasaan ngeblog tiap hari buruk atau bagus sih ?

Inilah Akibat Kalau Terlalu Fokus Ngeblog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar