Jumat, 16 September 2011

Inilah Lucunya Blogger Tanah Air !

type='html'>Inilah Lucunya Blogger Tanah Air ! - Masih ada waktu luang untuk nulis di blog ini, ya karena saya sibuk dengan blog yang lain jadi saya lupa dengan blog original ini,padahal blog ini sudah dapat PR dari Mbah Google,tapi gak berpengaruh sama sekali.


Eh keasikan ngoceh malah lupa dengan tujuan saya posting, :pikun. Postingan kali ini membahas tentang Inilah Lucunya Blogger Tanah Air !, Penasaran bukan ? sepertinya pembahasan saya ini sudah ada dipostingan sebelumnya,tapi saya lupa. berikut ini salah satu kalimat yang Menjadi Tradisi Blogger Tanah Air :


XXX says :
Thanks infonya, komen balik ya !!
at, 07,august,2011 09 a.m

hmm, anda sudah tau bukan ?? wkwkw. jadi ngakak deh liat kalimat begituan, coba anda pikir sendiri ? Apa si komentator itu menganggap komentarnya berkualitas atau nyambung dengan Artikel yang dibahas ? Kok malah minta commen back ?

Pelurusan masalah :

Seharusnya kita sadar terlebih dahulu, kalau kita sudah berkomentar yang baik,berkualitas dan nyambung pasti akan ada balasanya,tapi kalo cuma bilang thanks,nice info dll,sama aja boong.

Sekian dulu ocehan saya,semoga ini menjadi pertimbangan blogger Tanah Air.

Inilah Lucunya Blogger Tanah Air ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar