Minggu, 25 September 2011

Kata-kata Cinta Part 2

type='html'>Kata-Kata Cinta

Cinta memang hal yang tak pernah bisa didefinisikan,begitu misterius bagi yang merasakanya. Tak pernah di undang dia tau-tau merasuk ke dalam hati sanubari, mungkin ini lah Kata-kata indah untuk menggambarkan Cinta itu Apa....

Cinta adalah api dan nasehat adalah angin.

Cinta tidak membuka misterinya kepada mata yang penuh nafsu.

Semua perasaan menjadi dewasa oleh usia kecuali cintaku yang tampak bertambah karena isinya.

Sia-sia menasehati orang yang sedang jatuh cinta nasehat yang dibutuhkan hanyalah seorang kekasih.

Cinta adalah abadi bilamana yang dicintai adalah hati yang suci, dan kekasih dari mata nan jernih.

Adalah wajar bahwa seorang kekasih yang patah hati seperti diriku, akan gelisah dan terbakar laksana seekor ngengat oleh nyala lilin kecantikanmu,sementara ia menerangi hati orang lain, dengan pesona bintangnya.

Tidak mudah untuk mencari kesalahan pada orang yang kita cintai, karena perasaanmu telah dikuasai oleh orang yang engkau cintai.

Jika engkau mengharapkan keamanan dirimu maka jangan mengikuti jalan cinta. Jika engkau takut gelombang, jauhui lautan. Jika engkau sedang mencari sekuntum bunga, jangan lupakan “kejengkelan hati” karena durinya. Jika keinginan (nafsu) mengundang penderitaan, dan tidak berbeda dengan kedamaian jiwa, aku lebih suka menderita seribu kali denganmu,ketimbang menikmati kesenangan tanpa dirimu.

Jika cinta adalah lautan, maka hati akan dapat meminumnya hingga kering, dan masih tetap merasa haus.

Jika hatimu menolakku, kirimi aku memori tentang cinta untuk kusimpan bersama rahasiaku tentang dirimu.

Aku mengira bahwa aku bisa mengurangi rasa sakit akibat kerinduan akan cinta dengan kesabaran,Tetapi sejalan dengan waktu yang terus berlalu, aku menyadari bahwa diriku lebih menderita karena cinta, dan kurang memiliki sifat sabar.

Di manapun kekuasaan cinta timbul, maka kekuasaan yang kuat dari kesucian akan menjadi lemah.

Seseorang boleh jadi telah menghapal alQur’an,akan tetapi tatkala pikirannya dikacaukan dengan cinta, ia akan melupakan hurup-huruf al-Qur’an tersebut.

Dulu ketika dirimu masyhur dengan kemolekanmu,engkau telah mengusirku,dan sekarang tatkala wajahmu telah digores oleh usiamu, engkau mengharapkan cintaku.

*****

Kata-kata Cinta Part 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar