Kamis, 29 September 2011

libia, irak, afgan, palestina new Genosida Kaum muslim Oleh amerikia dan sekutusrta PBBnya

type='html'>
Apakah tirani seperti amerika, Israel, Inggris dan francis serta yg suka ikut2an benar2 tidak bisa dilawan oleh negara muslim?

Kita lokalisi ke Israel dengan pendudukan atas wilayah palestina dan lebanon
Kaum israel dari tahun 1960 sudah menjajah negara sekitarnya seperti lebanon, palestina, dengan bantuan persenjatan dari amerika mereka sudah berpuluh-puluh tahun melakukan genosida terhadap warga muslim di timur tengah, kelakuan mereka sudah lebih bejat dari apa yang dilakuakan oleh NAZI bawahan HITLER yang di jadikan penatasbihan aksi mereka terhadap kaum muslim yang mereka anggap mengancap keberadaan mereka, rasa takutkah/fobia atau kesengajaan? cuman mereka yang bisa menjawab.

Tidak kah mereeka(NEGARA MUSLIM SEPERTI OKI ) aktif bergerak untuk mendamaikan dan meberikan sanksi ekonomi seperti biasa yang negara barat lakukan. dan bagai mana mungkin kita hanya hanya berdiam diri atas tindakan mereka? dan justru hanya berdiam diri dan bahkan sebagian negara anggota OKI justru berdagang dengan meraka. lihat turki yang rajin memasok minyak nya kepada israel sedang mesin yang digerakan minyak tersebut untuk membunuh kaum muslimin secara sistematik. tidak kah KAUM muslimin tersebut sadar bahwa mereka nanti akan diminta pertanggung jawabannya. dan secara hati dan otak yang waras apakah tindakan ini pas? tidak kah israel dengan tindakan membandelnya itu sudah layak untuk diembargo minyak oleh anggota OPEC? dan mengapa amerika dan inggris berdiam diri atas tindakan israel yang sudah jelas jelas melanggar peraturan di dunia manapun yang waupun orang terbodoh di dunia ini pun bisa tahu tindakan israel itu salah dan harus dihukum tidak adakah aksi mliter terhadap israel atau paling kecil embargo ekonomi dan persenjataan dan menyeret mereka kemeja perundingan dan mengajukan pemimpin mereka ke mahkamah internasional. namun mungkinkah israel itu akan didiamkan saja oleh amerika dan sekutunya jika israel itu adalah negara Muslim dan menyerang negara non muslim? suatu hal yang MUSTAHIL dan tidak mungkin terjadi menurut saya.

IRAK
irak adalah sebuah negara yang makmur dan kaya minyak namun sayang nya mereka adalah negara muslim dan ketus dalam mengeluarkan pernyatan terhadap negara barat dan memusuhi zionis israel. coba jika irak seperti indonesia yang lemah gemulai dalam meberikan tanggapan terhadap negara lain dan lebih bersikap mencari amananya sendiri, pasti mereka tidak akan di bombardir oleh amerika dan sekutunya.

irak benar benar menjadi ajang pengujian persenjataan amerika di awal abad ini dan kaum muslimin menjadi sasaran genosida dengan versi yang terlegitimasi oleh Nato pimpinan amerika, pelangseran saddam husain yang tirani kata mereka dan tidak bisa merek atur itu sudah menjadi panghalalan bagi mereka untuk menyerang irak dan mebantai kaum muslimin dan mengahancurkan negara tersebut sesudahnya dengan timbulnya perang saudara sungguh sanagta mengerikan dengan jumlah korban jiwa yang mencapai ratusan ribu bahkan mungkin jutaan jiwa yang melayang nyawanya akibat aksi amerika dan sekutunya dan sesudah mereka mendapatkan keinginan mereka untuk medapatkan pemimpin irak yang mampu mereka control kebijaksaannya dan bahkan mungkin sharing royaltinya mereka meninggalkan negera yang benar benar hancur lebur, sungguh sangat mengerikan dan perih melihatnya.

Afganisthan
afganisthan menjadi tempat genosida terlegitimasi Nato selanjutnya, dengan alasan pemberantasan teroris mereka membanti kaum di negara tersebut... sekarang kita kaji terorism. amerika mengalami depresi berat semenjak terjadinya peristiwa 11 september dan mereka mengalami ketakutan berlebih terhadap kaum muslim dan hal ini lah yang akhirnya di jadikan legiimasi untuk menyerang afganisthan, apakah wajar hal yang sebenarnya masih bisa di cegah dengan pengetatan sistem keamanan negara mereka, namun justru malah melakukan aksi militer dengan kekuatan membunuh yang menakutkan dari mereka bahkan pada periode selajutnya afganisthan menjadi ajang pengujian persenjatan modern amerika dengan sasaran manusia sungguh amerika benar benar sangat mengerikan. hal ini mirip seperti israel akibat pembantian kaum mereka oleh nazi yang mngakibatkan diserang nya lebanon dan palestina karena negara tersebut negara muslim yang dianggapnya memusuhi zionis israel.

LIBIA
Aksi AMerika dan sekutu sungguh hebat, Negara muslim lagi-lagi di jadikan ladang pembunuhan oleh mereka satu lagi GENOSIDA yang terlegitimasi oleh PBB.... IRAK, AFGANISTAN, PAKISTAN, PALESTINA dan kini LIBIA telah penjadi tempat pengujian sistem persenjataan amerekia dan sekutunya sekaligus pemberangusan kaum muslimin... Kenapa hal ini bisa terjadi? tidak kah mereka memiliki kehidupan yg BERTOLERANSI atau hati mereka memang sudah tiada? liga afrika sudah menyatakan tidak menyetujui penyerangan/invasi tersebut dan mereka juga menyetujui penyerangan militer khadafi terhadap kaum pemberontak!... apakah mereka lebih paham dan mengetahui seluk beluk libia di bandingkan liga afrika? atau memang ini misi pembantaian/genosida terhadap kaum muslimin atau mereka iri atau tidak suka jika ada negara muslim yg makmur...

Mungkinkah hal ini terjadi di negara non muslim? apakah mungkin ini terjadi di venezuela, kuba, amerika yang begitu mengekang media dan rakyatnya, dan begitu sangat tertutup informasi yang ada dalam pemerintahanya? saya berfikir hal ini sungguh tidak mungkin terjadi, karena amerika dan sekutunya pasti berpikir meraka akan mendapat tentangan keras dan sumpahan dari negara non muslim yang lain... namun tidak bisakah negara MUSLIM diseluuh dunia MENGUTUK SEGALA INVASI KE NEGARA MUSLIM YANG LAIN dan bersatu dalam kebulatan suara menolak intervensi negara anggota NATO+ISRAEL dan membrikan embargo atas mereka, seperti yang biasa mereka lakukan terhadap negara dengan mayoritas muslim... ingat libia bukan lah negara yg seperti digembar gemborkan negara barat, libia adalah negara makmur rakyatnya pun mendapat royalti/gaji dari pemerintah, di bandingkan indonesiapun masih makmur libia, ibarat langit dan bumi....
Dari sini seharusnya sudah jelas lah kebijaksanaan amerika dan sekutunya

dan kenapa dewan keamanan PBB melegitimsai penyerangan seperti ini? adakah yang salah dengan badan yang satu ini? dan mengapa keputusan yang mengatas namakan seluruh dunia hanya beranggota 15 negara? apakah ini dikatakan dimokrasi? dan untuk apa adanya hak veto, pakah ini demokrasi yang memperbolehkan menang sendiri atau huku rimba? apakah ini bukan pembodohan? kenapa negara lain yang hampir 200 an negara tidak ikut memberikan keputusanya? sudah seharusnya PBB direvormasi secara nyata! zaman ra pembentukan PBB sudah lewat, badan ini secara nyata hanya menguntungkan beberapa anggotanya saja dan hanya menganggap negara lainya anjing lewat aja yang tidak perlu didengar suaranya..... ayo saatnya reformasi PBB.... badan yang satu ini haruslah benar- benar bisa meberikan rasa keadilan dan bukan perpanjangan tangan negara tertentu, yang bisa meciptakan DREAM WORLD



REFORMATION FOR PBB GO GO


AYO NYATAKAN NO UNTUK GENOSIDA DI SELURUH DUNIA DAN NYATAKAN PENOLAK KERASMU ... kadafi kami mendukungmu, usir dan lawan amerika dan anteknya dari tanah libia :thumbs: :winner: :winner:

JIka dikira tuisan kami cocok dihati mohon untuk di bantu menyebarkan yah.....

" MR. PRESIDENT!, MY NAME IS 4BU H4NIF4H AND I AM NOT A TERORIST "

libia, irak, afgan, palestina new Genosida Kaum muslim Oleh amerikia dan sekutusrta PBBnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar