Kamis, 29 September 2011

Pemerkosaan dan cara menghindarinya

type='html'>Kali ini kami akan mencoba memberikan persepsi kami soal perkosaan yg makin marak di indonesia.. Sesuai dgn judulnya...


Pemerkosaan adalah hubungan badan yg dilakukan dengan pemaksaan oleh salah satu pihak.

Yang ingin kami komentari adalah apakah penyebab-penyebab pemerkosaan yang sering terjadi.

Berikut adalah komentar hasil survay yang di lakukan terhadap laki-laki di indonesia, sampling di jambi, lampung dan bengkulu.

Pemerkosaan secara umum terjadi dalam dua modus :
- Pemerkosaan yang direncanakan
- Pemerkosaan yang terjadi tanpa direncanakan

Untuk kejadian pemerkosaan yang di rencanakan, kebanyakan dengan para korban yang sudah direncanakan terlebih dahulu, namun ada juga yang menyasar korban acak

sedangkan pemerkosaan yang tanpa di rencanakan adalah pemerkosaan yang terjadi karena pancingan libido oleh korbanya, korban kebanyakan acak bisa juga sudah dikenal.

Sekarang kita telaah stimulus libido laki-laki, maaf yah kalo yg kami bahas laki-laki, dikarenakan pemerkosaan di indonesia sementara ini yang ada dilakukan oleh laki-laki.

Libido laki-laki akan mudah timbul dan menggelora akan beberapa hal sebagai berikut:

1. Film bokep, blue film, hampir 99% pria mengaku libido nan tinggi langsung keluar begitu melihat film bokep.
2. Belahan ( maaf ) payudara terlihat dari selah baju.
Hasil survay menunjukan bahwa hampir 95% pria normal akan langsung terangsang apabila melihat belahan payudara wanita dari selah kerah baju atau hem nya, otak seorang laki-laki akan langsung berfantasi begitu melihat hal tersebut.
3. ( Maaf )Paha mulus yang terlihat dari rok mini perempuan maupun ( maaf ) paha yang tersembul sesaat dari rok yang tersingkap. Hasil survay 75%
4. Pelukan dan ciuman, hal ini bisa memancing libido laki-laki hampir 60%5. Suasana sepi dengan perempuan cantik yang menyenangkan atau bisa membuat nyaman hatinya ternyata bisa menimbulkan hasrat seks yg cukup tinggi, 40%
6. Dll, kisaran 25%

Dan berikut adalah hal-hal yang seharusnya di hindari wanita yang terhormat, dan yang ingin dihargai:
1. Memakai pakaian dengan belahan dada yg terbuka, apa lagi bikini.
2. Memakai rok mini.
3. Hindarilah berduaan dgn seorang laki ditempat yang sunyi, atau tertutup.
4. Hindarilah dari kumpulan laki-laki jika anda sedang seorang diri.
5. Apabila anda mendapati gerak gerik yang mencurigakan dari seorang atau beberapa orang laki-laki yang sering curi-curi pandang ke arah tubuh anda.
6. Jangan takut untuk mengatakan tidak untuk seks yang dituntut oleh pasangan anda yang non suami istri, dan segeralah menghindar darinya.
7. Lafalkan tolong ada pemerkosa, jika ada tangan yang secara sengaja menyentuh atau ( maaf ) meremas bagian tubuh anda, karena itu adalah hak anda.
8. Jika anda punya hasrat seks yang terlalu tinggi, maka bersegeralah menikah.

Dan berikut tips untuk laki-laki semuanya supaya terhindar dari aib dan penjara bahkan neraka.
1. Hindarkanlah dari kebiasaan melihat film ataupun foto yang berkonten pornografi, karena hal itu bisa membuat labil libido kita.
2. Hindarilah berduaan dengan seorang wanita di tempat yg sepi ataupun yg tertutup.
3. Apa bila anda secara tidak sengaja melihat ( maaf ) belahan payudara maupun paha seorang wanita, maka segeralah palingkan muka dan tatapan anda, dan segeralah menghindar atau menjauh, dan ucapkan lafadz astaghfirullahal adzim, secara terus menerus sampai pikiran anda menjadi sejuk dan terkontrol, sesudah itu ambilah wudlu dan sholatlah.
3. Jangan pernah sekali-kali jajan ayam sayur ( maaf ) ngelonte, karena itu akan membuat anda ketagihan dan bahkan mental anda bisa menjadi rusak
4. Biasakan mengotrol diri dengan bacaan kalam Illahi atau istigfar atau jika anda non muslim dekat diri kepada Tuhan anda.
5. Dan jika anda seorang laki-laki dengan libido tinggi, segerakanlah untuk menikah.

Maaf jika pendidikan seks dini tidak ada dalam solusi diatas, karena hasil survay menunjukan pengenalan seks dini tidak ada konteksnya dalam proses pemerkosaan yang terjadi di dunia manapun, lihat contohnya di amerikia maupun eropia yg katanya ada pendidikan seks justru marak pemerkosaan, apakah yg salah dgn mereka? Karena kaum wanita mereka tidak menghargai mereka sendiri. Bahkan beberap negara seperti spanyol dan jerman pemerintah yg harus menjaga wanitanya dari hal-hal yg bisa melecehkanya, dengan membuat peraturan berbusana, seperti di jerman dilarang memakai rok mini dikantor dan juga harus memakai bh. Di spanyol dilarang berbikini di pantai.

Apa enggak lucu kalo seperti itu? Jadi menurut kami adalah PENDIDIKAN AGAMA harus menjadi fondasi setiap anak-anak kita, apapun itu agama anda, jadi adalah wajib bagi setiap orang tua menanamkan pendidikan agama kepada anak-anaknya secara dini, dan budaya kan " MALU " dalam hal keburukan dan kejahatan dan biasakan diri untuk berlaku jujur.

Demikian yang dapat kami simpulkan, dan ingat tetap waspada, dan jagalah harga diri inda jika anda tidak ingin di injak-injak atau di hinakan, dan yang pasti dekatkan lah diri anda kepada Allah SWT atau Tuhan yang anda anut

Pemerkosaan dan cara menghindarinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar