Jumat, 16 September 2011

Perlukah Sebuah Follower?

type='html'>Follower adalah sebuah individu atau kelompok yang mengikuti atau bergabung disuatu web atau blog melalui sebuah widget Follower. itu pandangan menurut saya, gak tau deh menurut anda, kalau anda lebih tau tolong dishare di kotak komentar ya !
banyak para blogger yang ingin blognya difollow orang, tapi kenyataanya dia jarang follow blog orang . sungguh ironis sekali , entah apa itu alasanya.
widget Follower sendiri berfungsi untuk menjalin persahabatan dan silaturahmi dengan sesama blogger ,widget follower ini mempunyai kelebihan yaitu anda bisa tau update'an blog yang sudah anda follow melalui
akun Dashboard blog anda . tapi kenapa Blog ini belum sama sekali ada widget followernya ? jawabanya sangat gampang yaitu widget follower saya dengar tidak valid di W3. detelah browsing dan bertanya ke mbah Google ternyata ada cara mengatasi agar widget follower tersebut bisa Valid di XHTML . maka daripada itu sekarang Blog Catatan | Tips | Pengalaman membuka lowongan Follower , jadi yang sudah mampir kesini saya minta tolong untuk memfollow blog saya , jika sudah difollow silahkan isi kotak komentar untuk mengkonfirmasi dan akan secepatnya saya follow balik. Terimakasih !

Perlukah Sebuah Follower? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar