Senin, 05 September 2011

Selamat Pagi Cinta

type='html'>Ini sebuah Puisi dari sebuah blog sahabat...

Selamat Pagi Cinta..
Dear, ingin kulihat wajahmu ceria dipagi ini. Seperti sang surya yang malu malu menampakkan diri di pagi ini. Tersenyumlah untukku cinta, seperti hari hari sebelumnya. Usah engkau menangis lagi, bila rasa rindu tak lagi tertahankan. aku ingin engkau tegar, setegar hatiku yang tak lagi menitikkan air mata ketika kangen kamu. tunjukkan padaku akan kekuatan hatimu itu. Tak ingin kulihat lagi kecenggenganmu itu.

Bukannya aku selalu ada untukmu? Aku percaya engkau tak seperti laki laki itu,yang menorehkan luka dalam hatiku, yang menghancurkan harga diriku jadi debu. Karena aku percaya,cintamu padaku memang tulus apa adanya. Jika kusembunyikan cintamu dari mata dunia,semata, demi keutuhan kau dan aku.

Mengertilah engkau wahai matahariku,seperti pengertianmu ketika tangan tangan jalanan itu ingin membinasakan hidupku secara perlahan. Dan engkau benar cintaku, lebih baik aku kehilangan jemariku dari pada aku kehilangan sebelah lenganku. Lebih baik aku kehilangan satu cinta dari pada aku kehilangan banyak cinta yang bisa membuatku tersenyum sepanjang masa. Bukankah hidup ini terlalu indah sayang? Yakinlah, meski banyak cinta dalam hidupku, hanya satu yang akan kupilih jadi kekasihku. Kamu!

Puisi yang Romantis,terimakasih untuk kristinadiansafitry.blogspot.com

Selamat Pagi Cinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar