Sabtu, 17 September 2011

Tetap Semangat Ngeblog Walaupun Koneksi Lemot

type='html'>Inilah salah satu hambatan yang sepele tapi membuat efek yang sangat besar ,hehe,banyak para blogger yang mengeluh dengan lemotny koneksi internetnya. Atau hanya koneksi saya aja yang bermasalah ? hmm. beginilah hidup yang tinggal didesa terpencil, kadang ada signal terkadang juga gak ada. Sunguh malangnya nasib ini.

Apa boleh buat , terima nasib sajalah (menghela nafas), Coba kamu banyangkan
koneksi saya putus putus tiap 3 menit, ckckc, apa salah umatmu ini ya Tuhan ??. pngen teriak. shhiiiiitttttttt. huh.
apa nasib anda seperti saya ini ? kalo iya silahkan berikan pendapat atau komentar, dan jika ada yang punya solusi tolong share ya, thanks. Tetap Semangat cuma itu pesan saya.

Tetap Semangat Ngeblog Walaupun Koneksi Lemot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar