Minggu, 25 September 2011

Tips Merintis Bisnis Event Organizer

type='html'>

Tips Merintis Bisnis Event Organizer
Pada artikel sebelumnya telah membahas tentang Web Komunitas Event Organizer dan Perlunya Web Komunitas Event Organizer. next... Berkecimpung di dunia Event Organizer memang merupakan kenikmatan tersendiri. Meskipun seringkali kita merasa sangat kelelahan, namun di balik itu tersimpan rasa bangga dan gembira. Rasa bangga ketika event yang kita selenggarakan sukses dan sesuai harapan serta gembira karena dapat bekerja sama dengan tim yang menyenangkan.

Tapi ada beberapa hal utama yang perlu kita perhitungkan sebelum kita memutuskan terjun di dunia Bisnis Event Organizer, antara lain :

1. Bekal pengalaman menyelenggarakan event.
2. Ide kreatif dan inovatif.
3. Relasi bisnis (klien/sponsor) yang cukup kuat.
4. Modal usaha Event Organizer yang cukup.
5. Tim yang solid dan loyal.

Walaupun terlihat sangat sederhana namun sebenarnya lima poin diatas merupakan hal-hal yang cukup berat. Kebanyakan orang mengatakan bahwa bisnis di dunia Event Organizer itu mudah, tapi belum tentu. Banyak sekali rintangan yang harus kita hadapi dan tentunya ini tidak ringan. Belum lagi jika dibandingkan dengan daftar event organizer lain yang semakin menjamur. Tapi sebenarnya kuncinya terletak di ketekunan dan kerja keras, itulah modal paling utama yang harus kita miliki. Semoga Tips Merintis Bisnis Event Organizer bermanfaat buat anda yang berminat terjun ke dunia bisnis Event Organizer. Perlunya Web Komunitas Event Organizer.

Tips Merintis Bisnis Event Organizer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar