Selasa, 20 September 2011

Tips Mudah Foto Pernikahan yang Cantik


Foto pernikahan yang cantik adalahfoto yang sangat dinantikan oleh para calon pengantin karena pernikahan adalahacara sakral yang sangat diharapkan berjalan sempurna.
Tips Mudah Foto Pernikahan

Bagi seorang fotograferpernikahan dalam melakukan tugasnya haruslah berhati-hati terutama saatberkomunikasi dengan calon mempelainya. Salah komunikasi, maka semua hasil fotonyabisa jadi berantakan.

Berikut ini adalah beberapa tipsmudah foto pernikahan bagi fotografer pernikahan, terutama bagi para pemula yang sedangmemperdalam fotografi pernikahan agar diperoleh hasil yang optimal :

1.     Foto Portrait Pernikahan
Disini biasanyakita harus bisa berkomunikasi dengan calon mempelai. Mengajak mereka berbicaraatau berbincang dengan santai agar mereka merasa santai dan relaks sehinggadapat dihasilkan foto yang bagus dan raut wajah kedua mempelai tidak terlihattegang.
Tips-nya adalahcarilah lokasi yang tenang, sepi dan teduh dengan kondisi cahaya yang bagus danbaik. Biasanya antara jam 7.00 – 9.00 pagi.

2.     Foto Candid Pernikahan
Foto candid inimerupakan salah satu kegiatan fotografi yang cukup unik dan banyak disukai parapecinta fotografi, termasuk untuk foto pernikahan, karena biasanya tidaktermasuk pada jadwal sesi pemotretan.
Foto candidpernikahan ini bisa dilakukan dengan selalu memperhatikan moment-moment yangterjadi pada pesta pernikahan, mulai dari senda gurau sampai acaranya yangmengharukan, seperti saat acara sungkeman bagi sebagian adat pernikahan.
Tips-nya adalahjangan pernah sekalipun mematikan kamera sebelum acara selesai. Jadi persiapkanbaterai kamera semaksimal mungkin.

3.     Foto Potong Kue Pernikahan
Banyak diantaraorang yang hadir pada acara pemotongan kue ingin mengabadikan moment ini. Halini tentunya akan menyulitkan tugas fotografer karena akan terjadi perebutanlokasi yang tepat dan strategis. Oleh karena itu, harus mencari cara yangpaling baik untuk mengatasi hal ini.
Tips-nya adalahmeminta kepada pasangan pengantin untuk melakukan sesi pemotretan potong kuesebelum acara dimulai atau sebelum acara makan malam. Pastikan anda mempunyaijadwal acara yang lengkap.

Demikian beberapa tips mudah fotopernikahan yang cantik. Semoga bermanfaat.


Tips Mudah Foto Pernikahan yang Cantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar