Minggu, 23 Oktober 2011

Resep Sakit Hati

type='html'>Resep Sakit Hati

jika kamu merasa ''kenapa ya Akhir akhir ini kok banyak kejadian yang buat aku makan ati?. sepertinya kamu mulai masuk ke tahap sakit hati dalam arti yang sangat galau *beuh*
Banyak hal yang memang yang bisa jadi faktor utama sakit hati salah satunya mungkin juga karena kita orang dengan tipikal yang gampang banget dihancurkan moodnya. mood hilang secara tiba-tiba *tau ngga itu sesuatu banget grrrr!* Yeaah juga emosi sering banget ngga stabil, bisa lebih sensitif dari seorang ibu hamil,haha dan pokoknya elemen labil-jahat-egois lagi the winner banget menguasai tubuh dan fikiran,

eits kamu ngalamin hal kaya gini juga? Kalau pernah bershowerlah....(*poconggg ?)

definisi sakit hati itu macem2 :

*sakit hati itu disaat kamu uda percaya sama orang bahwa dia tidak akan meninggalkan mu dan ga akan nyari penggantimu, namun semuanya omong kosong.
*sakit hati itu disaat kamu masih sayang sama orang, masih sering nyari tau tentang dia, namun orang itu ga tau sama sekali bahkan ga perduli dan parahnya dia deket sm yang lain.
*sakit hati itu disaat kamu tau suatu kebenaran yang pait.
*sakit hati disaat kamu nyerahin segalanya namun orang itu dengan gampang melupakanmu.
*sakit hati disaat kamu sudah mencoba ikhlas, mencoba melupakannya, lalu tiba2 dia datang dengan membawa harapan lalu meninggalkan begitu saja.
*sakit hati itu disaat kamu masih sayang sama orang , lalu kamu berpisah namun hubungan mu sama dia berasa ga ada yang berubah dari sebelumnya sampai suatu saat semuanya berubah total karena dia takut akan opini orang lain tentang kamu dan dia, dan ternyata parahnya dia takut kalo orang yg dia pdkt in tau tentang hubungan mu (yg ga berubah) sm dia.
*Terus sakit hati juga pas kamu ngeliat perubahan beda dari orang yang kamu sayang&peduliin berubah jadi orang yang ngga kamu kenal sama sekali.


terus akhirnya dibuatlah resep sakit hati

resep sakit hati :

2 sdm penghilang rasa sayang
1 sdt penghapus kenangan
1 gelas air mata
1 botol penghilang rasa cemburu
1 sachet obat penghilang kangen

dan kamu tau kenapa dosis paling besar itu penghilang rasa cemburu ? fine, I will explain it !
kalau kamu cemburu = berarti kalian masih sayang = jadi inget semua kenangan yang pasti kalian bakal melamun kenapa si dia gampang ngelupain semuanya dan dia cepat dekat sama yang lain atau meninggalkan aku dengan sebegitu gampangnya = ujung-ujungnya muncul rasa kangen = menjadi sangat kangen = dan jreng jreng munculah air mata (selamat anda sukses MENGGALAU).

semua bakal berasa bullshit and nothing !

dia yang sudah ngelupain kamu
dia yang sudah main di belakang mu
dia yang hanya jual omongan
dia yang belum bisa dipercaya
dia yang belum bisa ngertiin kamu
dia yang terlihat bahagia dengan yang lain
dia yang hanya bilang aku bakal menunggumu dan ga ada buktinya
dia yang bilang aku sayang kamu, tapi. . .
dia yang nyakitin hatimu
dia yang ngebuat kamu nangis
dia yang ngebuat keadaan jad ga mood
dan kamu ?
hanya membiarkan dia memainkan hatimu, merasuki otakmu dan lama-lama kamu bisa termakan oleh keadaan SEDANGKAN DIA? Dia tidak sedikitpun akan memperdulikanmu.

tetap tersenyumlah karena diluar sana mungkin ada orang yang menganggapmu bahwa kau adalah dunianya;tersenyumlah karena sadar atau tidak senyummu membuat orang lain tersenyum KEEP SMILING WHEN HURTS COME but really aku tau itu bukan senyum kebahagian melainkan “fake smile” hide many fears and tears in smile..........dan tersenyum dalam keadaan hati terluka itu ngga segampang menyunggingkan mulut it’s hide many fears and tears hmmmm something. Tapi percaya atau ngga fake smile itu sedikit menyiksa berasa ada banyak hal yang tertahan jadi Cuma bisa membatin.

Saran kalian mungkin bisa sharing ke sahabat terdekat kalian. Teman yang benar dapat membaca tatapan mata seorang sahabatnya. orang yang mampu membikin kita move on pas kita bener-bener pada posisi jatuh.
kalo uda sakit hati lebih baik itu berdoa dan ikhlas, mengharapkan yang terbaik, setiap kali kamu ngerasa hatimu mulai sakit luka, mendadak nge-Lag ,keihlangan semangat,dan air mata mu mulai menetes, tetapkan pada hatimu bahwa kamu ikhlas dan yakin yang terbaik olehNya.

Masih ada rencana indah dibalik cerita,percayalah habis hujan terbitlah pelangi, ingat kata Orang Bijak ‘hidup ngga selamanya indah di masing2 hidup seseorang pasti punya titik dimana dia merasa dunia ngga adil;jenuh;dan bahkan merasa bosen hidup.’ Hidup Cuma sekali harus dinikmatin inget juga waktu ngga bakal keulang 2 kali. orang yang punya banyak pengalaman/cerita itu adalah senior dia hebat. Haha Just wait semua indah pada waktunyaaa believe! God blessed;)


Salam Tanpa Dendam
tertanda,Korban sakit hati

makasih buat thejourneyofelisya.blogspot.com yang kutemukan di belantara google

Resep Sakit Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar