Kamis, 06 Oktober 2011

Tips saat Kamu Terjebak Status Palsu

type='html'>Karena udah bosan Nge-jomblo maka dengan kebulatan tekad akan ku akhiri kejombloan ini, yang penting punya pacar... Namun ternyata tak seperti yang dikira Menjalani pacaran dengan setengah hati,sering pengen putus, dan nggak sayang sama pacar. Ini adalah tiga dari banyak tanda awal bahwa kita sedang menjalani hubungan dengan status palsu.

Supaya nggak terjebak dalam hubungan semu kayak begini, kita perlu menghindari yang berikut:

* Jangan Jadian hanya karena pengin punya cowok atau cewek.
Ganteng atau Cantik, kaya, dan gaul menjadi alasan kuat untuk menerima seorang cowok. Padahal,nggak punya perasaan apa-apa sama dia.

* Memaksakan untuk pedekate dan jadian sama seorang cowok karena dorongan teman-teman.
* Pacaran dengan seorang cowok untuk bikin mantan/ cowok lain jealous. Dan Memutuskan untuk jadian karena merasa berhutang budi terhadap cowok tersebut.

Nah, ketika telanjur menjalani status palsu, inilah yang bisa dilakukan:
* Belajar untuk sayang. Setelah menjalin hubungan dengan si cowok, coba evaluasi apakah masih mungkin kita membangun rasa sayang,Jika masih ada peluang, meskipun kecil, artinya kita harus berusaha keras untuk membuat hubungan tersebut berhasil. Dimulai dengan bersikap lebih jujur dan peduli terhadap pacar.

Kalau benar-benar nggak ada tempat di hati kita untuk pacar,segeralah akhiri hubungan. Bicarakan baik-baik dengan si Dia,tentang hubungan kalian yang dirasakan nggak akan berhasil. Mungkin saja kalian lebih cocok berteman.

Camkan bahwa semakin lama terpenjara dalam status palsu,kita akan merasa makin gerah dan “capek” perasaan. Lebih baik nge-jomblo deh hahaa dan ngetweet galau ^_~

Tips saat Kamu Terjebak Status Palsu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dragon
Terima kasih sudah berkomentar